Orang Bilang Saya si raja GOMBAL

Kamis, 18 Juli 2013

TEKAD YANG TAK TERBELI

Oleh :Putra Pengembara Lupapulang

Telah Terpatri janji di jiwaku untuk menghapus luka masa lalumu.
Tak akan pernah Kubiarkan airmatamu mengalir Dalam bersamaku.

Akan kubuktikan pada Matahari
Bahwa jiwa yang terhianati masih berhak untuk meraih behagia.

Aku akan buktikan pada Rembulan
Bahwa Sisa Cinta yang ada masih jauh lebih Hebat dari cinta yang pernah di cundangi.

Aku ingin tau Badai apa yang akan mampu menyurutkan Tekad ini.
Aku ingin tau Bisa apa yang mampu Meracuni Cintaku
Dan aku ingin tau Dunia yang mana yang mampu mengalihkan rasa setiaku.

Aku adalah aku
Laki-laki yang lebih baik mati dikalang tanah
Daripada hidup bercerminkan Bangkai

Nah.... lho.... Gombalku mencolekmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar