Orang Bilang Saya si raja GOMBAL

Minggu, 30 Oktober 2011

BAGI MU AKU TAKBERARTI LAGI


oleh

Putra Pengembara Lupapulang

pada 28 Agustus 2011 jam 0:14

Telah ku selimutkan segalanya
Dari kedinginan perasaanmu


Tak sanggup lagi aku menunggu
Kehadiran cintamu


Akan ku hambat perasaan ini
Biar bertaburan di kaki langit


Dari merindu mengundang pilu
Hingga Memanah kalbu


Andaikan kau seketul batu
Pasti hancur kerna cintaku


Andainya kau umpama angin
Pasti akan Ku simpan di dada


Malangnya nasibmu Menjadi manusia
Padahal kau tak butuh belaian cintaku
Yang kamu bilang belum kau nilai
Dan belum kenal warnanya


Hanya sampai di sini
Aku mengekori
Sebelum semuanya sampai ke jeram Yang penuh berbatu
Biarlah ku gagal Asalkan tidak menyesal


Keluh sudah......... 
merindu sudah........
Namun Kecewa belum juga tiba


Jangan pernah beranggap aku kalah
Sebelum kau merasa


Biarlah ku gagal
Asal tak menyesal


Biarlah aku lumpuh
Sebelum bertemu ajal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar