Orang Bilang Saya si raja GOMBAL

Minggu, 23 Oktober 2011

CARILAH CINTA LAIN YG LEBIH KOKOH DARI CINTA YG AKU PUNYA


oleh

Putra Pengembara Lupapulang

pada 14 Juli 2011 jam 22:37
Aku mohon Jangan bangkitkan aku lagi dengan kecemasan mu.
percuma.... jika aku tetap akan kembali menemui hal yang membuat aku terjatuh lagi.
Jangan lagi kau sambung nyawa ku jika akan alami mati perlaha-lahan.
Dilema menanti cinta terbalas adalah Maut yang meresahkan.
Satu kalimat yang aku genggam bahwa AKU MENCINTAIMU.
kalimat ini akan terlepas bersamaan dengan terpisah nya ROH dari RAGA ku
Sekarang pergilah......
menangkan hati mu.Aku hanya punya satu kalimat itu
dan gk punya Hak untuk mengikat mu.
pergilah sejauh mungkin
semoga dengan itu engkau akan menemukan kesadaran.
pintu hati ini akan selalu terbuka untuk menerima mu kembali.
tak perlu kamu ragukan tentang masa yg menguji kesetiaan Seorang Rangga.
Aku akan menanti mu kembali sepanjang BELATUNG belum mengerumuni sekujur tubuhku.
pergilah........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar